back in the track

09.49 / Diposting oleh redmond redmond /

udah lama vacuum blog ni gue.haha
bosen,gatau mau nulis apaaaan

sekarang mau post pas hari sabtu minggu kemaren ah.itu asik banget

jadi pada pagi hari,gue ke sekolah untuk ikut sebagai crew umpp sama rafly.hari itu umpp mau lomba di yamaha sudirman.smpe sekolah ternyata faris randy argi acin mau pergi duluan.katanya mau daftar ulang.mau tak mau gue sama rafly nunggu rendy faris buat berangkat.di saat nunggu menunggu,tiba tiba ada dio.dadah dadah dari jembatan.hahaha autis

rafly ngajak dio buat ikut ke lomba.dio mah ngangguk ngangguk ae.hahaha

nunggu 1 setengah jam an ,rendy ga dateng dateng.eh tiba tiba ada jamil sama gali(tukang palak).untung mereka ga liat.kalo liat pasti abis duit gue.hahahhha

padahal mereka lewat di depan gue,tapi kyk ada yg nutupin.wah kuasa Tuhan tuh namanya.

akhirnya rendy dateng juga.pergi deh ke sudirman

pas nyampe sana,ternyata faris cs baru dateng.jadi daritadi dia berangkat pagi pagi dari sekolah,MEREKA NYASAR!HAHAHAHAHAHHA

di dalem gedung,udah ada heathraeqs.ada nana,oi,rifa,ajeng,nisa.oia ada hendry juga.cowonya rifa.

di dalem gedung ternyata ada cewe cewe yg manggil"faris faris faris"aw aw

ternyata faris terkenal di labschool.dasar anaknya latip.tiba tiba intan sama anom dateng

pas lg duduk duduk,anak anak sempet foto bareng.nih





hihihi bu aan juga minta ikutan loh
singkat cerita,lomba dimulai.peserta pertama jelek.sama vacom(rizky dayat cs)

juga masih bagusan vacom.peserta kedua biasa sampai 5 biasa.nah peserta ke 6!ini dia keren amat dah.apalagi gitarnya.beh ngatur ngatur tempo gitu.

peserta nomor 7 maju,mereja umpp.hahahaha

faris keliatan tegang di atas panggung.sebelom mulai,faris blg ke penonton

"kami kesini membawa misi,yaitu melestarikan musik bangsa.makanya kami pake batik semua"
wets tak pelak dia dikasih tepuk tangan/dan 1 2 3.. mula
lagu pertama,menjaga hati yg udah diremix,lebih rock.
kereeeeeeeeeeeeen mana acin maen drumnya kyk setan.hahaha ni fotonya





lagu kedua yaitu cerianya jrock.kereeeeeen

tapi kerenan menjaga hati yg tadi.hehehe
peserta berikutnya biasa aj.nah peserta terakir ini yg gaul.baju vokalisnya yg cew ketat banget.trus goyangnya kyk sensual banget.rafly gue faris cengooooo
oiya keyboardistnya juga asik gayanya.dia joget joget,gue ikutin.eh gue diketawain anak anak heathraeqs.hahahaahhaa

singkat cerita ,pengumuman dikumandangakan.edesh

"dan yang menjadi juara 3 adalah peserta nomor tuuuuuuujuuuuuuuh"

wets yg plg girang si randy.hahahahahahahahahha

dari situ kita ke basement.foto bareng semuanya.ni ni



dari situ,kita semua dibayarin makan buffe sama bokapnya rendy.waaaaaaaaaaaaaaaaargh
asik asik .hahahahhaa seru tuh disana.oi rifa ajeng ngomong apa tauk pokoknya ada menter menternya.diulang ulang.hahahahaha

oiya pas jalan mau keluar,gue sempet foto intan anom ,anom lg cium intan gitu.ahhahaha

tapi maaf fotonya tidak boleh dipublikasikan
lg di jalan si vito sms"jd ntn gue manggung ga di viky?"
wah terus gue tanya argi,"gi viky dari sini deket?"
argi"iye ntar jg lewat"
wah asik jd gue bisa langsung ntn lolly .hahai

sset pas nyampe di sana,vito udah nunggu di luar sama ocke.beh pas di dalem anak gaul semua.hahaha ada si cewe yang gue liatin dari awal masuk.hihihiihi
pulang dari sana,gue udah ditunggu sama dika munjay,yg ngajak nonton mu vs arsenal di rumah om gue.wah capek si,tapi ga enak udah ditunggu.akhirnya gue jd nonton.
tapi sialnya mu kalaaah meeen.haahhaha udah capek capek dateng padahal.yaa kykny udah cukup buat sekarang
byeee

PS:banyak orang sirik yah

4 komentar:

Comment by Nabila Rifa Khansa on 27 November 2008 pukul 06.50

waaah redmond punya blog toh ?
wah wah wah kok ga bilang" ?

Comment by redmond redmond on 28 November 2008 pukul 07.16

saya punya blog.udah kan kan?heheh

Comment by Rizkeey on 29 November 2008 pukul 21.36

edeessh retmuun !
blognya mantep !

thanks for promo VanChoCre !
heheheheh !

Comment by Unknown on 25 Desember 2008 pukul 20.48

retmooon! lo punya blog? waaah, kok ngga cerita?

Posting Komentar