tips dari bimo

00.36 / Diposting oleh redmond redmond /

nah ini ni yang menyelamatkan pc gue tersayang.dia adalah TIPS DARI BIMO.bimo bisa dibilang pakar telematika 216 dan akan menggantikan roy suryo di masa mendatang.hahahaha
makasi makasi bimo

ni orangnya :



nih nih tipsnya mungkin lo punya masalah kyk gini juga :
dikutip dari
bimouw.co.cc

Banner Genuine Validation Advantage ini merupakan pertanda dari Microsoft apabila komputer kita menggunakkan Windows XP Palus / Bajakan yang tidak lolos test keaslian. Hal ini sebetulnya kecil terjadi pada komputer yang Offline dan tidak tersambung ke Internet. Namun, bagi yang sering Update Security Threat dengan Automatic Update, maka Genuine Advantage Validation ini pasti akan muncul.

You may be a Victim of software counterfeiting.This Copy of Windows is Not GenuineKata-kata yang cukup membosankan karena setiap saat menghantui anda.Nah, kali ini bimouw akan berbagi tentang cara menghilangkan banner tersebut, dan selanjutnya akan membuat Windows XP Kawan-Kawan seperti asli (padahal palsu).Here there are the trick..Ada 3 pilihan Software GRATIS yang siap download untuk membantu Kawan-Kawan..1. File ".bat" buatan Bimouw - Windows Genuine Advantage Crusher V1.5.723.
1Download di sini (4shared)Tutorial :1. Download, Extract seluruh file dalam zip, dan jalankan "installer.bat" (bebas virus . spyware . dll)2. Lalu akan terbuka jendel seperti Command Prompt, dan hanya tinggal tekan "Enter" dan semua selesai sudah.3. Tinggal Restart dan hilang semua tanda-tanda penggangu itu.Atau ingin pilihan kedua (kalau gak percaya sama bimouw .. huhuhu)
2. Magical Jelly Bean Keyfinder v1.41Download di sini (4shared)Tutorial :1. Download, Extract, lalu buka File "keyfinder.exe" (beberapa antivirus mengangap spyware - namun hiraukan saja).2. Lalu akan muncul jendela aplikasinya.3. Selanjutnya, Kawan-Kawan klik "Option" -> "Change Windows Key".4. Dan akan muncul jendela baru untuk mengisikan Kode baru. Disini Kawan-Kawan dapat mengisikan dengan key : U2C47 - MK7JD - 3R89F - D2KXW - UPK3J5. Klik "Change" dan sudah selesai.
3. File Crack dari hackers-center.orgDownload di sini (4shared)
Tutorial :1. Download, Extract semua file. Bagi yang sudah pernah menggunakkan Crack ini, diharapkan melanjutkan dahulu ke Step 2, namun yang belum langsung injak ke Step 3.2. Karena Kawan-Kawan sudah pernah menggunakkan Crack ini sebelumnya, Kawan-Kawan harus menjalankan file "rst.exe" lalu klik "reset" dan tutup jendelanya.3. Dari file extract tadi, buka "hccrkxp.exe" dan klik "Start Cracking" dan selesai sudah crack meng-cracknya. Dijamin seperti Asli.SeluruhTutorial ini sebetulnya hanya berniat membantu, namun bimouw sekali lagi menyarankan untuk menggunakkan yang asli, karena Produk Asli itu membawa keamanan, kenyaman, keawetan, serta kenyaman.
SELURUH EFEK DARI TUTORIAL INI AT YOUR RISK.bimouw - met mencobaa ..
.garpinghor {border: #000000 1px solid;font-size: 8pt; background-color: ;height: 450; width: 500; overflow:hidden;}


PS:Untuk lebih lengkapnya visit bimouw.co.cc

1 komentar:

Comment by Rizkeey on 29 November 2008 pukul 21.42

kalo gue boleh tambahin, untuk bisa membuka windows media player 11, dibutuhkan program ini ( program licik nih ) .. karena wmp 11 meminta agar komputer kita genuine .. pokonya alat ini bermanfaat baget deh .. hehhehehehe

(punya gue palsu bisa jadi asli nih pake ni program) hhe

Posting Komentar