Kupas Tuntas profile NSA part2

04.39 / Diposting oleh redmond redmond /

Oiya sebelum dilanjutin ada foto waktu NSA masih bernama Bloody Money.Foto ini diambil saat mereka mengikuti audisi lomba band se-jakarta pusat.




oke deh ini dia lanjutannya

SONGS

NSA telah memilik beberapa lagu yang nantinya setelah UN akan direcord,mereka adalah=

1.rest in peace
2.bumi sudah tua
3.moonlight
4.sepanjang hidup
5.diam tanpa arti
6.perang tanpa akhir
7.vespa
8.its her


ini dia lagu-lagu demo nsa yg telah direcord dlm keadaan unmixed,yaitu:

1.moonlight



2.vespa




oiya ini bukti kekonyolan Dewan saat menjadi nadhiel.silahkan simak dan cermati ahahahahaha




Pendapat publik tentang NSA:

1.Faris(UMPP)

"Ok kok,gue bilang sih bagus.skill sih gue tau emang reja deh gitaris terbaik se-216 tapi gue pikir gitaris UMPP,argi yang paling dahsyat.tapi ya gini ya gue tau reja emang jago,secara skill dia emang punya banget makanya dia pengen nunjukkin skillnya itu makanya dia suka keluar dari band.maksudnya keluar dari band tuh kayak mau menonjol sendiri gitulah dia ga pernah mau nyatu.kalo nadhiel sih punya suara bagus tapi kayak boyke(bandnya juara 1 se-jakarta) dulu bilang ga ada powernya men.lo coba deh minum obat kuat biar semakin kuat suara lo ,maksud gue.hehehehe .kalo naufal,gue belom pernah liat dia maen gitar.tapi gue akuin gitarnya sih bagus tapi gatau permainannya gimana.rai,gue bingung dia bassist ato keyboardist sih.dua dua nya ya?cadas-cadas..tp gue blm terlalu melihat perubahan yg signifikan ya.kalo kelas 3 sih dia udah oke bassnya,kan randy mau belajar sama dia makanya akhir-akhir ini dia main sama nsa.terus dewan.dewan gimana ya.lo jaga tempo aja la.sering-sering latihan pake petronom.masa kt temen gue gini masa lo kalo beli petronom minta dibuang petronomnye,parah ahaha."

redmond juga sudah menanyakan pendapat faris tentang lagu nsa yg covering hysteria,di mana itu debut nadhiel.(ada kok lagunya di bawah post ini)

"gimana ya no komen.sori yaaa bukan apa apa ..yaa oke sih ya yaudah ehehehe"

2.Rizky(Vacom)

"keren, bertalenta lagi, saingan berat UMPP, kalo diadu reja ma argi boleh tuh. jauh sm gue.gue mah masi pemula, kunci balok aje baru bisa.reja udah kayak masternya gitar deh.argi saingan beratnya reja banget .masternya gitar di 216 adalah reja ma argi.gue gak ada apa nya .kalo nadhil, keren daripada vokalis sebelumnya,tapi masi kalah ma faris, kecuali dia kasi improve kea faris.dewan, gausah ditanyalah keren pastinya dan kocak anake.kalo rai gue belum pernah liat rai maen bass sih ! tapi krena aliranya sama yah paling sama jago dia draw sama randy tp kalo diadu keyboardnya jagoan rendy faris(keyboardist umpp).rendy faris udah bner menyatu dengan musik dan nada gue ada saran buat reja supaya lebih menyatu dengan musik, dan juga jangan terlalu obsesi nunjukin solo, inget team work"

2.Asfaltina Sevala(artis API=audisi pelawak TPI)

"pokoknya secara performance, skill keseluruhan, pd, dll, lbh umpp, walaupun nsa juga sbnrnya berpotensi, jadi nsa bisa lbh dari umpp, kalo mereka punya yg umpp punya dan lbh baik lg. karna kalo diliat dari segi pengalaman, mereka sama"

3.viena

"Walaupun gue gak begitu tau kaya gimana skill dan lain2nya nsa. Tapi kayanya nsa oke juga bisa jadi saingan umpp hehee. Vokalnya siapa ya? Gue gatauu .oh si nadhiel,pas nyanyi sih okee waktu dulu,jangan ngeskrim2 ya berisik -_-Naufal oke banget mainnya di ksm sering gue denger,dan dia suka ngajarin ori bimo dan rizky. Skill nofal juga okeee.Naufal deh yang oke haha"

4.Bowo
"lagu vespanya asik bwat didenger bis tu aransement musicna bagus.pokokna w suka bgt .mereka cool dan keren"

Pendapat mereka tentang orang yang menyinggung mereka bahwa mereka kampung

1.reja+naufal

"oh.kita sih ya gag mikirin itu.biarin aja orang mau bilang apatapi tunjukin kalo mereka bisa lebih"

2.Rai

"ya gue sih gatau bener ato ga dia minta maaf ato ga.kalo bener sih maafin aja"

3.nadhiel

"kalo pendapat gitusih kita terima aja.tapi kita harap sih kita bisa buktiin setelah kita bisa buktiin moga-moga aja dia bisa akuin"

Ini dia videonya yg telah dijanjikan.kan lebih dari satu,yg kemaren kan satu jadinya dua deh eheheh.di sini reja memainkan lagu yg lebih cepat dari sebelumnya yaitu"master of puppet-metallica"sangat tidak biasa,silahkan lihat dan komen.oke deh dengan video ini maka posting untuk NSA telah selesai.terima kasih atas waktu dan wawancaranya NSA :)



oiya nih nsa covering hysteria









Hysteria - New Syndrome Attack


Untuk lebih lengkapnya cek aja myspacenya:


0 komentar:

Posting Komentar