00.00 / Diposting oleh redmond redmond /

YEEEEHA!

akhirnya saya melanggar janji untuk vacum post.ahahahahhahahahahhaa.oiya gue juga ganti nama blog karena gue pikir nama yg sebelumnya kurang klop dengan hati roman-roman kehidupan remaja gue yang dilanda problematika remaja.namanya yang baru ,yaitu
"KAYUMANISAN STREET"
loh kok namanya itu?hem gatau ya karena street itu kan arti umumnya jalan,jadi gue pikir ni page bakal jadi jalan buat keluar masuk ,datang dan perginya berbagai informasi.hehehehe
sementara kayumanisan adalah nama jalan tempat tinggal saya yang berasal dari kata kayumanis.
saya kembali post ini dikarenakan beberapa hal yang sangat rumit untuk dijelaskan kepada anda-anda sekalian.salah satunya,yaitu"bosan".ahahhai basi banget.
nah untuk memulai "redmond returns"(AHAHA SOK FILM SUPERMAN BANGET GUE),
gue udah menyiapkan beberapa posting yang jauh lebih norak dari sebelumnya untuk lo semua,antara lain:


1.About 216 Corner
(Siapa yang bangun?Apa gunanya menurut sang pembangun?Semua bakal dikupas tuntas di sini)




2.Profil band-band ciamik ,dangdut
dan cadas di 216 jhs


3.Biodata&wawancara+video :

Rifqi Riskullah(sang onta yang selalu dicerca,kasihan)


M.Faris (ketua osis yang bokep)


Zaky (juara dunia pelajaran matematika&fisika,kalo ga salah)

4.Perjalanan The beatles beserta tekek bengeknya
OKE !tunggu diterbitkan ya kawan.rencanya semua posting bakal dipost 2 minggu ini.hehe

sebagai bonus,ada video saat gue nyanyi tes seni musik.Gue nyanyiin "hijrah ke london"
dari the changcuters diiringi sama randy,anak yang asal usulnya bakal gue tampilkan nanti.tapi video yang ini ga dari awal jadi waktu gue lompat kecil di awal ga keliatan AHAHA kayak penting aja.video ini direkam oleh salsa,anak cewe sekelas gue yang mukanya indo(jd cakep) dan pintar.hehehe liat yaya.terus ksh komeeeeen.makasimakasi



-_______________- gimana videonya?jelek?bagus?langsung aja komen di chat box.oke!

0 komentar:

Posting Komentar